Tanpa Paulo Sergio, Bhayangkara FC Tetap Pede Hajar Persipura

Suara.com – Bhayangkara FC akan menjamu Persipura pada laga pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Senin (19/11/2018) malam WIB. Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy pun percaya diri timnya bisa mengalahkan Tim Mutiara Hitam -julukan Persipura. 

Namun diakui Simon, tidak akan mudah bagi Bhayangkara untuk mengalahkan Persipura meski akan bermain kandang.

Apalagi, The Guardian -julukan Bhayangkara FC- tidak akan diperkuat oleh pemain andalannya, yaitu winger Paulo Sergio. Sang pemain terpaksa harus absen pada laga nanti karena akumulasi kartu.

“Paulo memang pemain bagus. Tapi, kami tetap bisa menang tanpa dirinya,” sesumbar Simon McMenemy dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan. 

Senada dengan sang pelatih, pemain Bhayangkara, Alsan Sanda mengaku absennya Paulo Sergio tidak akan  berpengaruh banyak. Menurut Alsan, masih ada pemain lain yang bisa menggantikan posisi Paulo. 

“Kami yakin bisa menang meski tanpa Paulo Sergio. Persipura itu memang tim yang tak mudah dikalahkan, tapi kami tetap yakin,” tegas Alsan. 

Paulo Sergio sendiri memang menjadi pilar penting bagi Bhayangkara FC. Selain membawa Bhayangkara juara, Paulo juga terpilih sebagai pemain terbaik di Liga 1 musim lalu.