Bertikai dengan Wartawan, Ribery Akhirnya Minta Maaf

Suara.com – Gelandang Bayern Munich, Franck Ribery meminta maaf setelah terlibat pertikaian dengan seorang wartawan. Insiden tersebut terjadi setelah Bayern Munich dikalahkan Borussia Dortmund dalam laga bertajuk Der Klassiker

Ribery ribut dengan wartawan bernama Patrick Guillou usai Bayern kalah 2-3 di Signal Iduna Park Sabtu kemarin . Kabarnya gelandang asal Prancis tidak terima komentar dari sang wartawan yang menyoroti kesalahannya.

Usai laga, Ribery pun terlibat pertikaian fisik dengan Patrick Guillou. Direktur Sport Bayern Hasan Salihamidzic membenarkan terjadinya insiden tersebut namun Ribery kini telah meminta maaf kepada publik setelah bertemu Guillou.

“Saya sudah membuat janji dengan Patrick Guillou dan bagusnya dia datang ke Munich,” kata Ribery dalam video yang dipasang di situs resmi Bayern.

“Kami berbicara bersama dalam waktu yang lama atas apa yang terjadi setelah pertandingan di Dortmund. Tentu saja, apa yang saya lakukan salah. Setelah pertandingan, saya sangat emosional,” ujarnya.

“Saya bilang ‘maaf’ kepada Patrick dan keluarganya kemarin. Dan saya harap kita bisa melupakan kejadian ini. Itu sebabnya pertemuan ini penting baginya dan juga untuk saya,” ungkap Ribery

Sementara Bayern Munich saat ini tertinggal tujuh poin di belakang pimpinan Bundesliga, Dortmund menyusul kekalahan di Der Klassiker. Hasil ini juga menambah tekanan pada pelatih Niko Kovac yang menggantikan Jupp Heynckes. (Scoresway)