Tekuk Cagliari, Juventus Catatkan Start Terbaik di Serie A

Juventus terus menunjukkan superioritas mereka di Liga Italia musim ini. Yang teranyar, Cagliari digilas 3-1 di Allianz Stadium pada laga giornata ke-11, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB.

Juventus sudah unggul 1-0 saat Paulo Dybala mencetak gol super cepat saat pertandingan baru berusia 42 detik! Menurut catatan OptaPaolo, gol striker TimnasĀ Argentina tersebut merupakan yang tercepat di pentas Liga Italia dalam enam tahun terakhir.

Joao Pedro sempat menyamakan kedudukan untuk Cagliari pada menit 36, namun hanya dua menit berselang, Juventus kembali unggul 2-1 setelah gelandang jangkar Cagliari, Filip Bradaric membuat golĀ sbobet bunuh diri. Gol Juan Cuadrado pada menit 87 memastikan kemenangan Juventus dengan skor 3-1.

Juventus pun kini kian kukuh di puncak klasemen Liga Italia 2018/2019 dengan poin 31, unggul enam poin atas pesaing terdekat mereka, Inter Milan yang menghuni peringkat kedua.

Masih menurut OptaPaolo, Juventus pun mengukir rekor mentereng setelah menyabet 10 kemenangan dan hanya sekali imbang dari 11 pertandingan awal mereka di Liga Italia 2018/2019. Dengan raihan 31 poin, Juventus mencatatkan start terbaik dalam sejarah keikutsertaan mereka di kompetisi Serie A.