IMOS 2018 Siap Hadirkan 60 Merek Otomotif Sektor Roda Dua

Suara.com – Pameran kendaraan roda dua (R2) atau sepeda motor dua tahunan di Tanah Air, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) kembali hadir. Untuk 2018, bakal mengangkat tema Indonesia Future Technology, tujuannya siap menghadirkan teknologi terbaru yang ramah lingkungan.

Acara ini akan diikuti oleh lebih dari 60 merek dari berbagai sektor otomotif seperti motor, pelumas, serta beberapa aksesoris pendukung modifikasi R2 lainnya. Nantinya, pameran ini juga akan menjadi ajang peluncuran beberapa produk terbaru yang meluncur di pasar otomotif Indonesia.

Ilustrasi pameran sepeda motor (Shutterstock).Ilustrasi pameran sepeda motor [Shutterstock].

IMOS 2018 akan menampilkan 60 eksibitor, antara lain Yamaha, Suzuki, Honda, Kawasaki, KTM, Royal Enfield, Peugeot, SYM, SM Sport, Nozomi, Vespa, dan Piaggio. Selain itu, terdapat merek penyedia suku cadang dan produk after market seperti Yuasa, Mitra 2000, IRC Tire, Shad, Respiro, NHK, KYT, Nolan, Birsk, Sanden, Ohlins, M one, JP Helmet, Ferrox, Bosch, Astra Otoparts, Prime Gears, RSV Helmet, serta beberapa merek pelumas dan produk financing atau pendanaan lainnya.

Kembali kepada produk R2, IMOS 2018 siap memamerkan produk sesuai tren yang diminati konsumen Indonesia saat ini. Mulai skutik bongsor bertenaga super, motor berdesain klasik, hingga sepeda motor listrik dan motor modifikasi.

Disebut paling akhir tadi rasanya bakal seru, karena pihak penyelenggara bakal menyediakan tempat khusus bernama “IMOS Inspiration Corner”. Area itu berguna untuk memamerkan hasil modifikasi dari berbagai merek motor yang mengikuti IMOS 2018.

Yosafat Diva Bayu Wisesa

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.