Sumbang Dua Gol Kemenangan Indonesia, Irfan: Alhamdulillah

Suara.com – Pemain Persebaya Surabaya Irfan Jaya berhasil menyumbang dua dari tiga gol kemenangan timnas Indonesia atas Myanmar di laga uji coba yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018).

Tampil gemilang, tak dipungkiri kehadiran Irfan membuat serangan Indonesia menjadi lebih berwarna. Dua gol yang dilesakkan Irfan dalam laga itu sendiri tercipta di menit 25 dan 39.

Sedangkan gol pertama Indonesia diciptakan Alberto Goncalves di menit 19.

“Alhadmulillah sangat bersyukur bisa mencetak dua gol di pertandingan hari ini melawan Myanmar. Ini semua berkat kerja keras seluruh pemain, teman-teman, dan terima kasih untuk seluruh suporter yang sudah hadir mendukung kami,” kata Irfan Jaya dalam jumpa pers usai pertandingan.

Setelah ini, timnas Indonesia akan kembali beruji coba melawan Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti pada 16 Oktober 2018. Irfan pun kembali siap memberikan yang terbaik bagi timnas jika kembali mendapat kepercayaan bermain di laga itu.

“Kalau saya diberi kesempatan bermain saya akan memberikan penampilan terbaik dan maksimal. Ini juga masih seleksi untuk masuk Piala AFF nanti. Masih banyak pemain berkualitas di Indonesia,” jelasnya.

Piala AFF 2018 akan berlangsung pada 15 November hingga 8 Desember mendatang. Indonesia tergabung di Grup B bersama dengan Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.