PSIS Ingin Sapu Bersih Laga Kandang demi Hindari Degradasi

Suara.com – PSIS Semarang menargetkan sapu bersih sisa laga mereka di Liga 1 2018 dengan kemenangan, demi lolos dari jerat degradasi. Hal ini disampaikan General Manager PSIS, Wahyu Winarto di Semarang, Rabu (10/10/2018).

PSIS sendiri saat ini memang masih terjerembab di zona merah. Skuat besutan Jafri Sastra masih tertahan di peringkat 16 papan klasemen Liga 1 2018, dengan baru mengoleksi 27 poin dari 24 pertandingan.

PSIS akan menjalani laga pekan ke-25 mereka melawan Barito Putera, Sabtu (13/10/2018) sore. Kebetulan, PSIS akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Madya Magelang. 

“Saat ini posisi PSIS masih di zona degradasi, mau tidak mau seluruh laga kandang harus meraih poin penuh. Saya pikir itu jadi target kami yang akan coba kami wujudkan,” ucap Wahyu Winarto seperti dilansir ANTARA.

“Sapu bersih seluruh laga kandang dan ditambah poin penuh di satu laga tandang, saya pikir itu sudah cukup membuat kita aman,” sesumbarnya.

Wahyu sendiri optimitis PSIS akan mampu meraih target tersebut. Ini menyusul hasil baik yang diraih klub dalam empat laga terakhir. Dari empat laga terakhir, PSIS meraih dua kemenangan, satu seri dan satu kali kalah.