Bela Timnas U-19, Egy Maulana Dapat Pesan Ini dari Lechia Gdank

Suara.com – Bintang timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri dipastikan menjadi bagian dari pemain yang akan berlaga di Piala Asia U-19 2018 mendatang. Sang pemain pun mendapat pesan khusus dari klub asalnya Lechia Gdank.

Sebagaimana diketahui, Egy diizinkan untuk memperkuat Garuda Nusantara di ajang tersebut. Namun, klub asal Polandia itu ingin agar Egy memberikan yang terbaik buat timnas Indonesia.

“Semoga lolos (Piala Dunia U-20), semangat katanya semoga bisa ketemu di Polandia. Karena ada salah satu pemain Lechia main di timnas Polandia,” kata Egy.

Oleh karena itu, Egy menargetkan timnas Indonesia U-19 bisa lolos ke Piala Dunia U-20 yang digelar di Polandia pada 2019 mendatang. Namun, pemain asal Sumatera Utara itu harus lebih dahulu membuat pasukan Merah Putih lolos ke semifinal Piala Asia U-19 2018.

Piala Asia sendiri akan digelar pada 18 Oktober – 4 November 2018. Indonesia yang berstatus tuan rumah tergabung di Grup A bersama dengan Uni Emirat Arab, Qatar, dan Taiwan.

“Yang pasti target ke Piala Dunia, siapa yang nggak mau coba, apalagi kita tuan rumah. Tapi saya lihat banyak yang ragu, dan nggak masalah, kami minta tetap suport kami, doakan kami terus, semoga kami bisa lakukan yang terbaik, kami tak mau mengalah, ke depannya kami ingin lebih baik, puncaknya di Piala Asia nanti,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Egy sudah tiba di Tanah Air sejak Senin (7/10/2018). Egy pun dijadwalkan ikut serta dalam dua uji coba melawan Arab Saudi, Rabu (10/10/2018) dan Yordania 13 Oktober mendatang.