Menjamu MU, Watford Siap Pertahankan 100 Persen Kemenangan

Suara.com – Watford siap melanjutkan hasil positifnya di awal musim ini. Manajer  Watford Javi Garcia menegaskan bahwa Watford siap mempertahankan 100 persen kemenangannya di Liga Primer  saat melawan Manchester United.

Watford adalah satu dari tiga tim bersama Liverpool dan Chelsea yang telah memenangkan empat laga di awal musim ini. Skuat besutan Javi Garcia ini berada di posisi ketiga klasemen namun hanya karena kalah selisih gol dari Liverpool dan Chelsea.

Kini, Watford akan menjamu tim kuat lainnya MU di Vicarage Road, Sabtu (15/9/2018) malam WIB. Garcia pun berharap skuatnya dapat mempertahankan 100 persen kemenangan di pekan kelima Liga Inggris ini.

Watford juga membidik kemenangan keenamnya di semua kompetisi melawan MU. “Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat menuntut,” kata Garcia seperti dilansir Sky Sport.

“Tetapi bermain di Vicarage Road kami merasa kuat dan berpikir kami mampu mengalahkan semua tim lain. Pada saat yang sama juga kami tahu jika kami tidak memberikan 100 persen kami bisa kalah,” ungkapnya.

“Kami siap untuk memainkan pertandingan dengan dukungan fans kami dan kami merasa nyaman di Vicarage Road,” ujarnya manajer terbaik Liga Inggris bulan Agustus itu. 

Namun, Garcia tidak mau menanggapi soal MU yang performanya sedang tak stabil dan posisi manajer Jose Mourinho juga dalam tekanan. “Saya tidak tertarik dengan situasi klub lain,” pungkasnya.